Rabu, 08 Juli 2015

Jual Jam Tangan Murah : Harga Jam Tangan Bagus

68
PRINT A A A
1. Badai MK3 Circuit



Jual Jam Tangan Murah Yang paling dalam "pecandu chic", menonton futuristik ini terlihat seperti masalah standar seragam pada Starship Enterprise. Ini begitu modern itu benar-benar melampaui angka; sebagai gantinya, Anda memberitahu waktu menggunakan lampu berwarna: satu baris mewakili jam dan menit lainnya.

£ 89,99, stormwatches.com

2. Swatch Digi-Lily

Sebuah jam digital funky dengan Sixties berayun merasa untuk itu. Bagian dari kisaran musim panas baru pembuat jam klasik Swiss, ia datang dalam berbagai warna dan gaya, dari kamuflase karbon.

£ 100, swatch.com

3. Casio A168WG-9EF

Ini mungkin sebuah jam tapi desain retro ini adalah abadi. Dikenakan di seluruh dunia oleh semua orang dari hipsters ke nenek, tidak ada tanda-tanda itu akan keluar dari mode. Meskipun popularitas bulat, ia masih tetap menjadi salah satu timepieces kualitas termurah di pasar.

£ 40, casio.co.uk

4. Nixon Karet Re-Run

Tidak ada yang tidak berat cukup seperti Nixon, merek jam tangan California untuk penggemar olahraga tindakan. Desain digital klasik ini memiliki casing tahan air poliuretan yang dapat berfungsi sampai dengan 50m bawah air, untuk memenuhi kebutuhan asrama di seluruh dunia.

£ 85, nixon.com

5. Fosfor Muncul

Jam Tangan Original  Jam digital bling ini menggunakan kristal Swarovski bergulir untuk memberitahu waktu. Setiap menit, pulsa listrik mengirimkan medan elektromagnetik untuk mengubah posisi dari kristal, membuat suara yang unik "berdetak" seperti halnya begitu.

£ 159, posphorwatches.com

6. Adidas Originals Peachtree Chronograph

Sebuah mengambil sporty pada jam digital tua-sekolah, arloji ramping ini mengikatkan dengan tali karet dan memiliki layar LCD backlit. Serta datang karet putih dan hitam, ada juga versi cerdas dengan gaya PVC, berlapis emas merinci sekitar kasus ini.

£ 50, adidas.co.uk

7. Marea Nineteen

Sebuah desain sporty yang melukai jam tangan dalam tali karet berwarna, dengan lubang melingkar di sekitar angka. Sebuah menyenangkan dan mengambil terjangkau pada jam digital dinyatakan sederhana yang datang dalam berbagai warna dan dapat dengan mudah dipakai sebagai gelang.

£ 19, marea.es

8. Timex Klasik Digital

Model lain keren retro digital, kali ini dari Timex. "Classic" berbagai menawarkan beberapa warna hari-cahaya terang dan serius reputasi Timex berarti bahwa, meskipun jam ini cukup murah, Anda tahu itu akan berlangsung.

£ 39,99, timex.co.uk

9. Penguin Originals Tony

Jam Tangan Terbaru Wanita  Melepaskan diri dari desain sporty biasa jam tangan digital, jam tangan pria pintar ini dari Penguin akan cocok jas baik. Ini memiliki tali kulit coklat dan PVC, casing berlapis emas sekitar dial LCD.

£ 75, originalpenguin.co.uk

Boutique Blok Warna 10. Paulus

Jam tangan ini mempesona dari Boutique London Barat desainer Paulus sekering yang terbaik dari hip hop, elektro dan fashion vintage yang menjadi bagian ini eye-catching. Ini disebut warna blok karena suatu alasan.

£ 35, p auls-boutique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar